Miniatur Kendang Eksklusif Tutup Akrilik

Rp250,000

Ayo! Perkenalkan budaya daerah dengan souvenir eksklusif ini..miniatur kendang ini dibuat dengan hasil yang Good looking, Good Packaging, aman, mudah di jingjing, dan ukuranya bisa masuk kabin.

Tanya via whatsapp

Ayo! Perkenalkan budaya daerah dengan souvenir eksklusif ini..miniatur kendang ini dibuat dengan hasil yang Good looking, Good Packaging, aman, mudah di jingjing, dan ukuranya bisa masuk kabin.

Cocok banget kan dengan kriteria yang Anda cari? Yup!!

Dimensi:
P/L/T
20 X 11 X 11cm,

setelah baca ini, klik tombol “Beli” yg ada di bawah untuk pesen segera! Yang antri banyak lohhh.. Nanti keburu lewat deh moment nya.

Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan terkait produk ini:

Q: Apa bisa tambahkan logo/tulisan/event di plat nya, mimum order berapa?
A: Bisa, untuk kustom logo tidak ada minimum order. Satu pun kita buatkan.

Q: Apa bisa kustom warna batik sesuai identitas company/event nya?
A: Bisa, untuk sementara ini kustom batik baru bisa dengan minimum order 10pcs.

Q: Kalo pesan Online saya khawatir kalo barang nya gak dikirim, dan kena tipu. Apa bisa saya saya bayar setelah barang diterima?
A: Untuk pemesanan corporate, Bisa. Dengan syarat pemesanan menggunakan PO resmi, dibayar setelah barang di terima (sesuai kesepakatan). Kalo untuk pemesanan perorangan, Anda klik tombol “Beli Sekarang” .maka akan menjamin transaksi Anda aman, jaminan uang Anda kembali.

Selamat berbelanja..!

Additional information

Weight 0.5 kg
Dimensions 20 × 11 × 11 cm

You may also like…

Chat via Whatsapp